SELAMAT DATANG !

Kamis, 24 Desember 2009

Misterious dari kata Kisanto

Misterious adalah nama blog saya. Misterious sendiri saya ambil dari sebuah kisah bernama "Kisanto", yaitu kisah sedih tapi romantis lho. Menceritakan tentang kisah seorang remaja yang sedang mengalami masa yang sulit dan juga mencari jati dirinya yang sebenarnya. Walau demikian, dia tetap tabah menghadapi cobaan yang berat ini.
Cerita lengkapnya seperti ini. Dahulu kala, ada seorang anak muda bernama Mister. Saat itu, Mister berumur kurang lebih 17 tahun keatas. Dia adalah anak yang sangat pemberani, tetapi tidak seperti kakaknya yang sangatlah pemalas, penakut, pengecut, pembuat onar, pembuat kaleng, pedagang rombeng, pemulung, dan lain-lain (kalau disebutin semuanya nanti kepanjangan lho).
Saat datangnya musim hujan, rumah Mister yang sangatlah sederhana itu tersambar petir yang sangatlah dahsyat. Dikarenakan ada hujan yang sangatlah besar alias hujan angin, hujan badai, tetapi ada kata-kata yang berbunyi "badai pasti berlalu", jadi badai itu terasa saat berlalunya.
Tidak enak memang kalau badai berlalunya terasa, tetapi tidak seperti kakaknya Mister yang bernama Koplak (jelek ya namanya). Dia selalu saja tertidur pulas meskipun ada badai yang begitu besarnya atau juga bisa dibilang begitu dahsyatnya. Mister sangat terpukul saat melihat rumahnya yang sangatlah sederhana itu rusak seperti terkena agin ribut atau angin tornado.
Kini, Mister tidak tahu harus tinggal dimana. Kakaknya tidak seberapa bingung saat melihat rumahnya yang sangatlah itu rusak, dia malah berenak-enakan karena dia masih punya rumah cadangan dibawah tanah yang tidak boleh ditinggali oleh Mister. Kini, Mister mencoba untuk tabah menghadapi cobaan yang begitu berat ini karena dia yakin, orang sabar pasti akan mendapat untung (yang dimaksud sabar dan untung bukan nama orang lho).
Mulailah perjalanan Mister untuk mencari rumahnya yang baru atau bisa juga disebut tempat tinggalnya yang baru. Pertama-tama sebelum dia mencari tempat tinggalnya yang baru, dia mencari jati dirinya. Ditengah-tengah perjalanan, Dia menemukan jati dirinya yang bernama Rious. Sebenarnya, Rious adalah nama spesies pohon jati yang umurnya sudah tua.
Selanjutnya, dia baru mencari rumahnya yang baru hingga pada hari Minggu, dia menemukan tempat tinggalnya di tengah-tengah hutan belantara.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar