SELAMAT DATANG !

Sabtu, 26 Desember 2009

Sahabat Sejati

Semua orang pasti mempunyai sahabat sejati entah itu dulu atau sekarang. Siapa saja yang mempunyai sahabat sejati pasti sangatlah beruntung sekali. Sahabat sejati pastilah sangatlah penting bagi kita. Dialah orang yang pertama kali dapat menghibur kita disaat kita sedang sedih, selain keluarga kita. Memang kadang-kadang untuk mendapatkan sahabat sejati itu susah, apalagi saat jaman sekarang, karena kebanyakan seseorang memilih sahabat sejati bukan dari perilakunya, melainkan dari kekayaannya atau fisiknya.
Saya pun pernah mengalami hal seperti itu. Tidak enak memang kalau tidak punya sahabat sejati. Walaupun demikian, saya tetap berusaha untuk mencari siapa yang pantas untuk menjadi sahabat sejati saya. Sekarang, saya mempunyai sahabat sejati. Dia memang tidak kaya akan harta, melainkan dia kaya akan kebaikan.
Entah mengapa tiba-tiba saya kehilangan sahabat sejati. Rasanya kalau kehilangan sahabat sejati itu sangatlah berat cobaannya. Tetapi saya tetap tabah dengan cobaan itu. Dan hasilnya memuaskan. Saya akhirnya mendapatkan sahabat sejati yang baru. Walau demikian, saya tidak akan pernah melupakan sahabat sejati saya yang dulu.
Rasanya ingin sekali menemui sahabat sejati saya dulu, tetapi ingin bagaimana lagi kalau saya tidak dapat menemukan jejak sahabat sejati saya.
Saya punya pertanyaan untuk anda semua yang pernah melihat posting saya tersebut. Apakah anda pernah mengalami hal yang sama seperti kejadian tersebut ? (silahkan poskan komentar anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar